Agustus 2013 - @dnwahyudi

Cari Apapun di Sini

Lirik Lagu Tujh Mein Rab Dikhta Hai 0

Lirik Lagu Tujh Mein Rab Dikhta Hai

Bagi yang suka nonton film India di tv pasti pernah dengar lagu ini. Lagu ini adalah lagu yang ada di film Rab Ne Bana Di Jodi, sebuah film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma pada tahun 2008.

Lagunya lumayan asik, walau video klipnya gak begitu bagus (menurutku).

Disimak deh, lirik dan video klipnya.. :mrgreen:

(Baca juga: Film Romantis yang Berakhir Sedih)

Tujh Mein Rab Dikhta Hai Lyrics

Tu hi toh jannat meri, Tu hi mera junoon

Tu hi to mannat meri, Tu hi rooh ka sukoon

Tu hi aakhion ki thandak, tu hi dil ki hai dastak

Aur kuch na janu mein, bas itna hi jaanu

Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu

Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu

Sajdhe sar jukhta hai

Yaara mein kya karu

Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu


Ohhhh hoooo ohh….


Kaisi hai yeh doori, kaisi majboori

Meine nazron se tujhe choo liya

Oh ho ho Kabhi teri khusboo

Kabhi teri baatein

Bin mange yeh jahan pa liya

Tu hi dil ki hai raunak,

Tu hi janmo ki daulat

Aur kuch na janoo

Bas itna hi janoo


Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu

Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu

Sajdhe sar jukhta hai

Yaara mein kya karuo

Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karuo



Vasdi vasdi vasdi, dil di dil vich vasdi

Nasdi nasdi nasdi, dil ro ve te nasdi

Rab Ne… Bana Di Jodi…..haiiiiii

Vasdi vasdi vasdi, dil di dil vich vasdi

Nasdi nasdi nasdi, dil ro ve te nasdi


Cham cham aaye, mujhe tarsaye

Tera saaya ched ke chumta

Oh ho ho… tu jo muskaye

Tu jo sharmaye

Jaise mera hai khuda jhumta

Tu hi meri hai barkat, tu hi meri ibadat

Aur kuch na janu, bas itna hi janu


Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu

Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu

Sajdhe sar jukhta hai

Yaara mein kya karu

Tujh mein rab dikhta hai

Yaara mein kya karu


Vasdi vasdi vasdi, dil di dil vich vasdi

Nasdi nasdi nasdi, dil ro ve te nasdi

Rab Ne Bana Di Jodi.. haiiiiii

Pulsa Nyasar 0

Pulsa Nyasar

Beberapa hari sebelum puasa sampai dengan kira-kira pertengahan puasa, saya sering sekali melakukan kirim-mengirim sms yang banyak, panjang, dan tidak berguna. Karena frekuensi dan kuantitas sms meningkat, maka otomatis beli pulsa juga agak meningkat. Untungnya provider yang saya pakai memberikan bonus sms yang lumayan banyak juga.

Ngomong-ngomong soal beli pulsa, jadi ingat kejadian bebrapa tahun yang lalu. Lebih tepatnya lima tahun yang lalu, bulan Ramadhan 1429 H atau sekitar September 2008. Waktu itu, semester ganjil baru mulai. Kuliah baru mau mulai sibuk lagi.


Waktu saya di kampus, tiba-tiba ada sms masuk. Saya cek sms itu, ternyata sms itu adalah pemberitahuan bahwa pengisian pulsa berhasil. Dalam beberapa menit, muncul sms yang sama. Kali ini juga pulsa masuk dengan nominal Rp.10.000, -. Jadi, total nominal pulsa yang masuk ke nomor saya adalah sebesar Rp.20.000,-.

Saya tidak berpikir panjang tentang siapa yang mengisi pulsa saya. Awalnya, saya pikir Ibu saya yang mengisikan pulsa (karena waktu itu di rumah saya masih jualan pulsa). Saya tanyakan aja kepada Ibu, ternyata bukan beliau yang mengisikan pulsa. Tersangka kedua yang saya curigai adalah agen penjualan pulsa. Bisa saja ini bonus Ramadhan, pikir saya.

Pertanyaan saya akhirnya terjawab. Beberapa jam kemudian, ada sms dari nomor yang tidak dikenal. Isi sms itu kira-kira seperti ini “Maaf, tadi saya salah nomor saat mengisi pulsa. Mohon kembalikan pulsa saya Rp.10.000,-.” Tanpa berpikir panjang langsung saja saya kembalikan pulsanya sebesar 10 ribu rupiah dengan metode transfer pulsa. Kalau saya tidak salah ingat, transfer pulsa itu dikenakan tarif seribu rupiah. Jadi total nominal pulsa yang dipotong operator adalah sebelas ribu rupiah.

Beberapa menit setelah pulsa ditransfer, datang lagi sms. Sms kali ini isinya ucapan terima kasih karena pulsanya sudah dikembalikan. Sms itu juga diiringi dengan doa “Semoga di bulan puasa ini Anda mendapat berkah”.

Ketika saya ceritakan kejadian ini kepada beberpa teman, tanggapan mereka cukup seru. Sama seperti saya, mereka semua menganggap ini sebagai kejadian yang lucu. “Nah, itulah berkah yang udah kamu dapat, pulsa sebesar sembilan ribu rupiah,” kata salah seorang teman.

Ada teman yang bilang kalau saya baik banget mau ngembalikan pulsa nyasar itu. Tapi kalau dipikir-pikir, yang saya lakukan itu gak baik-baik banget, karena saya gak jujur ke orang yang punya pulsa kalau pulsa nyasar-nya dua kali.

Entah dia tau atau tidak, kalau pulsanya masuk dua kali. Yang pasti, dia cuma minta dikembalikan sepuluh ribu rupiah, ya saya kembalikan saja segitu. Kalau saya kembalikan dua puluh ribu, saya yang rugi karena transaksi transfer pulsa ada tarifnya.

OCD: Body Building a la Mentalist 0

OCD: Body Building a la Mentalist

 


Kirain disuruh ikutan apaan. Ternyata dia ngasih link ke websitenya Om Corbuzier..

Waktu itu, aku jawab aja “Apa enaknya jadi tamu si Corbuzier? 😀 “. Aku sama sekali gak tertarik jadi tamunya di Hitam Putih walaupun dia memohon-mohon.. :P. Tapi, lama-lama jadi penasaran juga.

Jadi, aku klik aja.. dan ternyata website itu berisi tentang metode diet yang dijalani oleh Sang Mentalist. Pantesan aja di talk show-nya itu dia sering pamerin otot bisepnya. Di website itu, Deddy Corbuzier menyebut metode yang dijalaninya dengan OCD. OCD yang ini bukan Obsessive Compulsive Disoreder, lho ya.. tapi Obsessive Corbuzier Diet.

Bagi yang penasaran dengan metode ini, langsung aja deh cuss ke TKP..!!! 👽

Pamer Desktop 0

Pamer Desktop

Aku sedang benar-benar jatuh cinta sama yang namanya desktop environment Xfce, jadi aku pmerkan di sini. Nih screenshoot-nya.

Menurut beberapa sumber yang aku baca, Xfce ini sebenarnya ditujukan untuk komputer dengan spesifikasi hardware yang agak rendah. Jadi, komputernya bisa bekerja dengan lebih cepat, dan memang terasa lebih cepat kalau dibandingkan dengan Gnome.

Sebagai pengguna Ubuntu pemula, sebenarnya gak ada alasan khusus kenapa aku milih DE Xfce. Toh, hardware-ku masih bisa berjalan dengan baik dengan DE lain seperti Gnome, KDE atau yang lainnya. Software-software yang aku pakai pun bukan software ynag berat-berat. Jadi, aku mulih Xfce murni karena tampilannya yang sejuk di mata.

  • Hmm. apa lagi ya..
  • Ini rincian desktop-ku
  • OS: Linux/Ubuntu
  • Distro: Ubuntu 12.04 LTS (Pricise Pangolin)
  • DE: Xfce
  • Widget: Cairo dock, screenlets

Bagaimana dengan komputer teman-teman? Sharing, dong.. 😛

Akhirnya Dapat Juga 0

Akhirnya Dapat Juga

“Lain kali tulis nama Ibu, tadi orang-orang di kantor pada bingung” , kata Ibuku sambil menyerahkan sebuah bungkusan. Aku melihat ada namaku dengan alamat SD tempat Ibu mengajar pada bungkusan yang sudah setengah dibuka itu.

Siapa sih yang tidak mau barang gratisan? Mungkin ada tapi tidak banyak, terutama di Indonesia. Aku sendiri tidak akan menolak barang gratisan. Sebagian besar dari Anda juga pasti suka yang gratisan, kan?!?

Barang gratisan yang baru-baru ini aku dapat adalah sebuah buku yang berjudul God, Do You Speak English. Buku ini aku dapat dari acara Kick Andy di MetroTv. Nih fotonya ada di bawah.

Gambarnya memang begitu 😝

Mau sedikit cerita soal undian buku ini. Awal-awal adanya acara Kick Andy dulu, aku langsung membuka website untuk mendaftar undian buku gratis ini, tapi waktu itu agak bingung ketika websitenya tidak menunjukkan adanya undian buku. Ternyata, website kikcandy.com tidak segera di-update setelah acara selesai. Jadi, kalau kita buka websitenya pada Jumat malam, kita tidak akan menemukan undian buku untuk minggu itu (kita cuma menemukan undian buku sebelumnya yang sudah ditutup). Hal ini baru aku ketahui beberapa bulan ini.

Jadi, kalau ada teman-teman yang mau coba ikutan undian buku gratis dari Kick Andy, sebaiknya buka websitenya di Minggu atau Senin dini hari.

Kembali ke bukunya. Buku God, Do You Speak English? Ini menceritakan kisah tiga orang relawan asal LSM yang bekerja di luar negeri. Mereka masing-masing bekerja di Tajikistan, Bangladesh dan Guyana. Mereka tergabung dalam LSM yang bernama VSO atau kepanjangannya Voluntary Service Overseas.

Bagaimana dengan isi buku? Aku sendiri belum selesai membaca.. 😝

Related Post

Ad Placement